Raphael Varane ke Man United Bukan Karena Uang - Vivagoal.com
Diam-Diam, Raphael Varane Sudah Pelajari Cara Bertahan Man United
Raphael Varane, Satupedia.com

Raphael Varane ke Man United Bukan Karena Uang

Aditya Bayu - July 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano membantah alasan Raphael Varane meninggalkan Real Madrid ke Manchester United karena uang.

Rumor kepergian Varane dari Real Madrid mengemuka setelah negosiasi kontrak baru gagal tercapai. Disebutkan jika tawaran dari raksasa La Liga itu gagal memenuhi keinginan Varane. Manchester United yang begitu ngotot mendatangkan Varane musim panas ini. Raksasa Liga Inggris itu disebut memiliki tawaran kontrak dengan nilai yang sepadan dengan harapan sang bek.

Varane pun bersedia berlabuh ke Manchester United. Namun Romano membantah jika bek Timnas Prancis itu tergoda gabung Setan Merah karena masalah uang.

“Varane tidak melakukan ini hanya karena uang. Tentu saja, uang adalah bagian dari kehidupan tapi dia tidak membuat keputusan ini karena uang,” kata Romano, jurnalis yang membocorkan transfer Varane ke Manchester United, kepada The United Stand.

“Dia ingin mencoba hal baru. Dia berkata kepada Real Madrid, ‘jika anda bisa mencapai kesepakatan dengan Manchester United, saya akan bahagia karena saya takkan memperpanjang kontrak,” tutur Romano lagi.


Baca Juga:


“Inilah posisinya. Ini soal tantangan, dia ingin mencoba hal baru. Dia merasa kalau Manchester United punya sesuatu yang spesial untuk dirinya.”

Romano melanjutkan, bahwasanya Manchester United sudah tertarik memboyong Varane 10 tahun lalu saat masih dilatih Sir Alex Ferguson. Penawaran kedua inilah yang membuat bek 28 tahun itu sulit menolak.

“Alex Ferguson hendak merekrutnya 10 tahun yang lalu. Sudah sangat, sangat dekat dan dia selalu bersama kesempatan [untuk memperkuat] United ini. Mereka selalu mengandalkan pemainnya, jadi dia merasakan sesuatu yang spesial dalam kesempatan ini.”

“Itulah kenapa semua rumor soal klub lain, Paris Saint-Germain, Chelsea, Tottenham, jadi tidak konkrit karena Varane hanya ingin bergabung dengan United. Secara umum, Premier League adalah prioritasnya namun United adalah kesempatan terbesarnya,” tutup Romano. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com