Varane Paksakan Kepindahannya dari Real Madrid ke Man United - Vivagoal.com
Gaya Main Klub Inggris Jauh Beda Dengan di Spanyol, Varane Siap?
Raphael Varane, Foto: dok RRI

Varane Paksakan Kepindahannya dari Real Madrid ke Man United

Aditya Bayu - July 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Rio Ferdinand menyebut jika Raphael Varane memaksa untuk pergi dari Real Madrid demi Manchester United. Legenda Setan Merah itu menilai sang bek tertarik dengan rencana rakasa Liga Inggris tersebut.

Nama Varane menjadi perbincangan hangat setelah terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United. Tidak adanya titik temu terkait kontrak baru di Real Madrid menjadi penyebab awal rumor tersebut. Belakangan disebutkan jika kepindahan Varane ke Manchester United tinggal menunggu waktu. Pasalnya, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut dikabarkan sudah menyepakati nilai transfer sang bek di angka 41 juta pounds.

Kabar tersebut seolah menjadi titik terang atas rumor yang terus beredar. Ferdinand bahkan berani menyebut Varane memaksa kepergiannya dari Santiago Barnabeu.

“Pembelian yang hebat. Sudah ada pembicaraan [transfer Varane] di bursa transfer sejak transfer dibuka, dan itu pasti datang dari pemain,” ujar Ferdinand di akun Youtube miliknya ‘Rio Ferdinand Presents Five’ dilansir dari Daily Mail. “Dia pasti ingin pergi dan menjadi bagian Man United, sebuah proyek yang sedang berjalan. Saya pikir dia melihat ini sebagai proyek yang lebih baik daripada apa yang dia dapat di Real Madrid sekarang.”


Baca Juga:


Ferdinand juga memberikan pujian terhadap manajemen Manchester United yang bertindak tegas atas transfer Varane. Mereka berani mengambil langkah untuk pemain yang memang dibutuhkan tim.

“Ini adalah pekerjaan yang hebat oleh orang-orang (rekrutmen) di Manchester United,” lanjutnya. “Untuk kali ini mereka sangat tegas, mereka memburu pemain yang mereka inginkan dan mendapatkannya,” tandas mantan palang pintu Leeds United itu. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com