Rayu-Rayu Arteta Untuk Pertahankan Aubameyang

0
36
Aubameyang
Sumber: Twitter Arsenal

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta sekuat tenaga coba memperthankan penyerang andalannya, Pierre-Emerick Aubameung. 

Sepanjang musim ini, penyerang asal Gabon tersebut memegang peran sentral di lini serang The Gunners. Terbaru, dua golnya di final Piala FA mengantar Arsenal mengunci gelar.

Tambahan dua gol di laga tersebut, membuatnya jadi salah satu penyerang paling tajam di Liga Inggris. Sejak debut dua golnya pada Sabtu lalu menggenapkan catatan golnya menjadi 70 melewati catatan Mo Salah dengan 58 gol dan Raheem Sterling yang punya 67 gol.

Dengan kualitas dan kontribusi yang dimilikinya, Arteta jelas tak mau kehilangan Aubameyang. Dia lantas coba meyakinkan sang pemain untuk tetap bertahan dengan embel-embel dia bakal jadi legenda di Emirates stadium

“Lihat gol keduanya, itu sesuatu yang paling sulit dilakukan di sepakbola pastinya dan dia membuatnya terlihat mudah. Klub ini selalu memiliki penyerang top dan Auba pantas disebut demikian serta disejajarkan dengan nama-nama top itu.

“Dengan meraih lebih banyak trofi, dia akan semakin dekat dengan status itu dan juga jika bertahan lama di sini. Semoga saja kami bisa lebih lama memilikinya,” kata Arteta dikutip dari Sportskeeda.  

Kontrak Aubameyang sendir saat ini tinggal tersisa satu tahun lagi bersama Arsenal. Dimana hingga saat ini belum ada tanda-tanda si pemain bakal menambah masa bakti di London Utara.


Baca Juga: 


Sebelumnya, manajemen Arsenal diberitakan telah mengirimkan propsosal perpanjang kontrak Aubameyang. Namun sang pemain belum mau menandatanganinya karena masih ingin melihat ambisi dan rencana klub di musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here