Reaksi Klopp Lihat Liverpool Sukses Come Back Atas Arsenal

0
120
Liverpool
Foto: Liverpool Twitter

Vivagoal Liga InggrisLiverpool menggilas Arsenal di pekan ke-3 Liga Inggris 2020/21 pada Selasa (29/9) dini hari WIB. Tampil di Anfield, The Reds menang 3-1. 

Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Alexandre Lacazette pada menit ke-25, Sadio Mane langsung merespon tiga menit berselang untuk menyamakan kedudukan. Sementara dua gol lain masing-masing dilesahkan Andrew Robertson di menit ke-34 dan Diogo Jota pada menit ke-88.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, angkat bicara setelah laga, khususnya soal keberhasilan The Reds comeback atas Arsenal. Berkat kerja keras anak asuhnya, para penggawa Liverpool layak mendapat apresiasi.

“Itu bagus, itu adalah pertandingan yang sangat bagus. Saya sangat menyukai setiap detik dalam pertandingan tadi. Meski saya tidak suka kebobolan tetapi reaksi segera setelahnya, saya sangat menyukainya.

“Melawan tim papan atas dalam bentuk permainan seperti yang kami lakukan malam ini adalah sesuatu, jujur saja,” kata Jurgen Klopp, dikutip laman resmi Liverpool.

Kunci Kemenangan Liverpool

Diakui Klopp, Arsenal tampil dengan kualitas apik dan kerap menylitkan. Namun, kedisiplinan anak asuhnya menerapkan strategi  jadi kunci Liverpool bisa membalikan keadaan meski tertinggal terlebih dahulu.

“Kami dominan, kami bermain sepak bola, kami bertahan, counter-press hebat, sikapnya hebat dan memainkan beberapa hal yang sangat bagus.

“Arsenal tidak memiliki terlalu banyak peluang, tapi beberapa tetap membahayakan karena mereka memiliki kualitas yang nyata. Tetapi, beberapa momen yang mereka miliki adalah offside, pertahanan yang bagus yang kami tunjukan,” tutup Klopp.


Baca Juga: 


Atas hasil ini Liverpool berhak duduk di posisi dua klasemen sementara. The Reds membuntuti Leicester dengan sama-sama memiliki 9 poin dari tiga pertandingan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here