Real Madrid Incar Mauricio Pochettino Sebagai Pengganti Zidane - Vivagoal.com
Bisa Bawa PSG Juara Liga Champions, Pochettino Bakal Dibuatkan Patung
Mauricio Pochettino, Foto: dok Le Parisien

Real Madrid Incar Mauricio Pochettino Sebagai Pengganti Zidane

Daniel Nugraha - May 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Zinedine Zidane dipastikan akan hengkang dari Real Madrid musim depan. Kini, El Real dikabarkan sedang mengincar Mauricio Pochettino untuk bisa mengisi posisi yang akan ditinggalkan Zidane.

Madrid merasa kalau kemampuan dan juga prestasi Pochettino dianggap bisa menjadi pengganti yang baik untuk Zidane. Terutama karena mereka juga membutuhkan pengganti yang memiliki kemampuan sepadan dengan Zidane.


Baca Juga:


Saat ini, selain Pochettino, Madrid memiliki beberapa kandidat untuk mengisi kursi pelatih di skuad mereka. Salah satunya  Massimiliano Allegri. Sayangnya, Juventus bergerak lebih cepat untuk mendapatkan Allegri.

Karena hal tersebut, Real Madrid langsung mengalihkan target mereka pada Mauricio Pochettino. Tidak hanya Pochettino, Antonio Conte dan Raul juga menjadi kandidat yang masuk ke dalam daftar Real Madrid.

Meskipun saat ini sPochettino masih menjadi pelatih di PSG bukan berarti hal yang tidak mungkin untuk dia melatih Madrid, terutama karena dirinya juga memiliki impian untuk bisa melatih Madrid. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com