Real Madrid Kucurkan Rp 994,7 Miliar Untuk Bas Dost

0
304
Madrid Kan Datangkan Bas Dost

VivagoalLa Liga – Raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan tertarik merekrut penyerang klub asal Portugal, Sporting CP, Bas Dost. Rencananya Bas Dost akan didatangkan pada bursa paruh musim Januari 2019 ini.

Dilansir dari AS, juara Liga Champions tiga kali beruntun itu terus mencari tambahan amunisi untuk lini depannya pasca ditinggal Cristiano Ronaldo. Kehadiran Karim Benzema tak bisa memenuhi ekspektasi manajemen Los Blancos.

Hingga pekan ke-17 La Liga Spanyol, penyerang asal Prancis itu baru bisa mencetak 6 gol. Maka dari itu,  sejumlah penyerang kelas wahid sudah masuk dalam daftar belanja Madrid, sebut saja Mauro Icardi, Krzysztof Piatek, Fernando Llorente, Timo Werner dan Bas Dost.

Baca Juga :  Peringkat FIFA Desember 2018: Indonesia Naik Satu Peringkat

Penampilan impresif Bas Dost bersama Sporting CP dianggap bisa menjadi rekrutan penting buat lini depan El Real musim ini. Eks penyerang Wolfsburg itu telah membukukan 71 gol hanya dari 69 penampilan untuk Sporting sejak tahun 2016.

Alhasil, manajemen Madrid pun disebut-sebut rela menggelontorkan dana hingga 60 juta euro atau setara Rp 994, 7 miliar demi mengamankan servis penyerang asal Belanda itu pada bursa musim dingin ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here