Real Madrid Sediakan Dana Besar, Akankah Sadio Mane Tergiur?

0
39
Sadio Mane

Vivagoal Liga InggrisMantan kiper West Ham United, Shaka Hislop, menyarankan Sadio Mane agar menerima pinangan Real Madrid jika raksasa LaLiga Spanyol bersedia menggelontorkan dana hingga 140 juta euro.

Madrid sejak lama dikabarkan tertarik mendatang pemain asal Senegal itu ke Santiago Bernabeu. Pelatih El Real, Zinedine Zidane disebut kagum pada penyerang 27 tahun tersebut.

El Real bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 90 juta poundsterling untuk merekrut Mane ke Spanyol, dengan tawaran gaji sebesar 10 juta euro per musim atau setara 155 miliar rupiah per tahun.

Mantan penjaga gawang West Ham United di era 2005-an, Shaka Hislop turut angkat bicara terkait rumor transfer Mane. Ia menjelaskan kekuatan uang Madrid bisa menjadi faktor utama.


Baca Juga: 


“Jika Madrid, seperti yang biasanya dilakukan ketika mereka menginginkan sesuatu dengan uang, saya berpikir itu memungkinkan. Menurut saya, Anda (Sadio Mane) harus mengambilnya jika Madrid datang menawar di angka 140 juta euro.

“Saya tahu Madrid saat ini bukan Madrid yang sama dua atau tiga tahun lalu, tapi saya merasa mereka masih punya nilai jual besar, dan Anda Sadio Mane jika Real Madrid datang memanggil, anda harus paham bahwa sudah saatnya anda pergi dari Anfield,” ucap Shaka dikutip dari Fourfourtwo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here