Rebutan PSG dan FC Bayern, Bek Potensial Barcelona Jadi Aset Panas - Vivagoal.com
Emerson
Foto: PSG Talk

Rebutan PSG dan FC Bayern, Bek Potensial Barcelona Jadi Aset Panas

Dimas Sembada - May 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Paris Saint-Germain serius untuk membenahi lini belakangnya. Termasuk dengan mendatangkan bek Prancis, Emerson Royal dari Barcelona yang sedang dipinjamkan ke Real Betis. 

Dikutip dari PSG Talk, beberapa hari lalu, Les Parisiens sudah menjalin komunikasi dengan Barcelona. Kabarnya, klub Ibu Kota mengirim penawaran 15 juta Euro untuk pemain 22 tahun tersebut.

Namun demikian, Barcelona tak bergeming dengan proposal dari PSG tersebut. Bagi manajemen Blaugrana tawaran PSG itu masih jauh dari yang diharapkan.

Pasalnya, beberapa waktu lalu, Barcelona juga menolak tawaran 23 Juta Euro dari AC Milan untuk Emerson Royal. Manajemen nampak ingin tawaran terbaik buat wonderkidnya tersebut.

Bayern Munich Boyong Emerson

Klub asal Bundesliga, Bayern Munich, juga turut mengantre untuk jasa Emerson. Langkah mereka diduga tak bakal sulit setelah FC Hollywood berpotensi memberikan tawaran menarik bagi Barcelona.

Dikutip dari Sky Sports, Emerson nantinya bakal menjadi pelapis atau pengganti Benjamin Pavard. Tapi demikian, manajemen FC Bayern belum melakukan pergerakan realistis buat boyong Emerson ke Allianz Arena.


Baca Juga: 


Dengan potensi ketertarikan dari Bayern Munich, akan menarik untuk melihat apakah PSG memutuskan untuk mengirim tawaran lain untuk Emerson? Apalagi si pemain sudah mereka pantau sejak bursa transfer musim dingin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com