Remajakan Skuat, Bayern Incar Paulo Dybala

0
151
Sarri Senang Dybala Tak Jadi Hengkang

Vivagoal BundesligaBayern Munchen dikabarkan tertarik kepada penyerang Juventus, Paulo Dybala. Untuk memboyong pemain asal Argentina itu, Die Roten siap mengeluarkan dana besar.

Meski tampil masih sangat perkasa di kancah domestik beberapa musim terakhir, Bayern sejatinya banyak bertopang pada pemain seniornya. Untuk itu mereka kini tak tanggung untuk meremajakan skuat yang sudah berkepala tiga.

Baca Juga :  Inter Telah Bertransformasi Saat Menang Atas Milan

Maka dari itu, Bayern pelan-pelan melakukan peremajaan tim dengan membeli para pemain muda berkualitas seperti Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez untuk lini belakang. Sementara itu, mereka kini  membidik Paulo Dybala yang diproyeksikan mengisi pos penyerang sayap yang ditinggalkan Arjen Robben yang pergi di akhir musim ini.

Dikutip dari Corriere dello Sport, raksasa Jerman itu kabarnya sudah mengajukan proposal penawaran pertama sebesar 80 juta euro atau setara Rp 1,28 triliun untuk memboyong bomber 25 tahun itu ke Allianz Arena musim depan.

Masa depan Dybala sendiri di Juventus memang sedang dispekulasikan. Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, menit bermain eks penyerang Palermo itu berkurang. Total, Dybala hanya bikin 5 gol dan 6 assist dari 30 penampilan di Serie A Italia musim ini. Secara keseluruhan, dia mengoleksi 10 gol dan 6 assist dari 42 pertandingan di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here