Renan Silva: Tanpa Penonton Liga Akan Tetap Seru

0
15
Renan Silva: Tanpa Penonton Liga Akan Tetap Seru
Sumber: Official Bhayangkara FC

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang andalan Bhayangkara, Renan Silva tampaknya sudah tidak sabar menghadapi kembalinya Shopee Liga 1 2020. Pria berusia 31 tahun itu bahkan menyebutkan liga tanpa hadirnya penonton tetap akan seru untuk disaksikan.

Mantan pemain Macan Kemayoran, Renan Silva sumringah kala mendengar PSSi telah mengizinkan Liga 1 dapat dimulai kembali pada bulan Oktober nanti meski dalam situasi pandemi virus corona.

“Oktober menurut saya pribadi adalah waktu yang tepat untuk melanjutkan liga, tentunya harus disertai dengan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat. Brasil kompetisi sudah dimulai meski banyak yang positif corona.

“Saya tidak khawatir, sebab saya yakin federasi mempersiapkan semua dengan matang. Namun saat ini sepak bola sangat penting. Orang-orang sudah mulai jenuh berada di dalam rumah tanpa melakukan kegiatan untuk bersenang-senang di luar rumah.

 

“Sepak bola tampaknya menjadi solusi yang tepat untuk menghilangkan kejenuhan masyarakat, walau mereka hanya bisa menyaksikan dari layar televisi saja saya yakin ini akan menghibur,” ucap Renan pada Goal.


Baca Juga:


Selain itu, Renan yang musim lalu mendapatkan penghargaan sebagai pemain asing terbaik mengakui bahwa dirinya tetap berlatih dengan keras agar keadaannya prima dan selalu siap untuk perkuat The Guardian.

“Saya berlatih seminggu bisa sampai lima kali. Itu saya lakukan karena saya harus mempersiapkan diri saat liga kembali bergulir. Sebab kami tidak boleh kelebihan berat badan saat latihan bersama kembali,” tambah Renan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here