Renato Sanches Kirim Kode Untuk Arsenal dan AC Milan - Vivagoal.com
Renato Sanches Kirim Kode Untuk Arsenal dan AC Milan
Renato Sanches, Foto: dok situs resmi Ligue1

Renato Sanches Kirim Kode Untuk Arsenal dan AC Milan

A Hendra - January 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Gelandang OSC Lille, Renato Sanches memberikan sebuah kode keras terkait masa depannya. Gelandang asal Portugal tersebut mengaku sudah mulai memikirkan bermain di klub lain, dengan Premier League dan Serie A sebagai tujuan utamanya.

Kontrak Renato Sanches di LOSC Lille sedianya akan segera habis pada Juni 2023 mendatang. Sejauh ini, Lille belum menunjukkan gelagat ingin memperpanjang masa kerja gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Oleh karenanya, jika bersikeras tak ingin menambah kontrak eks pemain Bayern Munich itu, maka Lille harus bisa menjual Sanches pada bursa musim panas mendatang jika tak mau rugi kehilangan sang pemain secara cuma-cuma.

Berkaca pada hal itu, menurut laporan Calciomercato, Jorge Mendes selaku agen Renato Sanches diklaim telah bergerak lebih dulu dengan menawarkan kliennya tersebut ke raksasa Serie A, AC Milan.

Super Agen, Jorge Mendes Tawarkan Renato Sanches ke AC Milan
Renato Sanches, Foto: dok IDN Times

Menurut Calciomercato, Jorge Mendes menawarkan Sanches ke AC Milan dengan harga yang lumayan tinggi, yakni di kisaran 30 juta euro. AC Milan sendiri memang saat ini sangat membutuhkan sosok gelandang tengah baru setelah rumor kepindahan Franck Kessie merebak kencang dalam beberapa waktu terakhir.

Ada pun upaya untuk menahan gelandang asal Pantai Gading tersebut dengan menawarkan perpanjangan kontrak, sejauh ini masih berjalan buntu. Sebab, Kessie diberitakan menuntut kenaikan gaji yang signifikan dalam kontrak barunya.


Baca Juga:


Di sisi lain, Jorge Mendes diklaim juga sudah sempat menawarkan Sanches ke klub top Premier League, Arsenal. Meski demikian, Sanchez belum ingin buka suara terkait rumor transfer dirinya. Ia hanya tak memungkiri jika sudah ada yang menghubunginya, dan Renato menegaskan bahwa dirinya siap menjajal tantangan baru.

“Mungkin Milan dan Arsenal tertarik, tapi saya belum tahu. Saya bicara dengan agen saya, saya tahu klub-klub mana saja yang sudah menghubungi saya,” ungkap Renato Sanches dikutip Metro.

“Tapi saya tak bisa mengatakannya sekarang. Saya hanya tahu kalau saya siap. Kalau sebuah tawaran datang, saya akan mencari tahu yang terbaik buat saya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com