Imbang Lawan Juventus, AC Milan Dituntut Menang Lawan Inter - Vivagoal.com
Imbang Lawan Juventus, AC Milan Tak Bisa Tidak Harus Menang Lawan Inter
AC Milan, Foto: dok Pikiran Rakyat

Imbang Lawan Juventus, AC Milan Dituntut Menang Lawan Inter

A Hendra - January 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AAC Milan hanya bisa bermain imbang tanpa gol saat menjamu Juventus di laga lanjutan Liga Italia, Senin (24/1) dini hari WIB.  Hasil ini membuat Rossoneri mau tak mau harus bisa mengalahkan Inter jika ingin terus berada dalam jalur perebutan scudetto.

Hasil imbang 0-0 yang didapatkan AC Milan atas Juventus memperlebar jarak mereka dengan Inter Milan. Saat ini, mereka harus puas duduk di peringkat tiga dengan koleksi 49 poin dari 23 pertandingan, sama dengan yang dikoleksi Napoli di urutan kedua namun kalah produktivitas gol.

Selain itu, Il Diavolo Rosso juga telah berjarak empat angka dari Inter Milan yang ada di puncak klasemen, tetapi Nerazzurri masih memiliki satu laga simpanan. Selanjutnya, AC Milan akan melakoni laga tandang kontra Inter Milan usai jeda internasional dua pekan ini. Allenatore Rossoneri, Stefano Pioli pun sangat menyayangkan hasil seri yang didapatkan timnya atas Bianconeri.


Baca Juga:


Juru taktik berkepala plontos sadar betapa sulitnya bisa menang di Derby Della Madoninna kontra Inter. Namun Milan tetap harus bisa mengalahkan pasukan Simone Inzaghi jika tak ingin terlempar lebih jauh dari persaingan gelar musim ini.

“Kami sudah tahu pertandingan-pertandingan melawan Juventus dan Inter akan berpengaruh besar pada masa depan kami,” kata Pioli dikutip dari DAZN.

“Kalau kami tidak mengalahkan Inter, maka musim kami akan sangat mirip dengan musim lalu ketika kami finis kedua dan berisiko kehilangan tempat di zona Liga Champions.” jelasnya.

“Kami mempunyai cara bermain dan harus sadar bahwa kalau kami ingin mencapai sesuatu yang luar biasa lagi, kami mesti memberikan segalanya. Saya melihat banyak penampilan individu dengan level yang sangat tinggi pada hari ini,” pungkas Pioli. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com