Rene Alberts Ingin Kemenangan Atas Persija Jadi Kado Ulang Tahun

0
421
Alberts Ingin Menang Atas Persija

VivagoalLiga Indonesia – Di perayaan hari kelahirannya, Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts meminta kado kemenangan saat tim Juku Eja menghadapi Persija Jakarta akhir pekan ini dalam lanjutan laga pekan 31 Gojek Liga 1.

Liga 1 pekan ini akan menggulirkan laga bigmatch antara tim peringkat pertama PSM Makassar melawan Persija Jakarta yang ada di posisi kedua klasemen. Di pertemuan kedua ini, PSM akan menjamu Macan Kemayoran di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/11/2018) sore.

Rene Alberts yang tengah merayakan ulang tahun yang ke-64 nya itu meminta kado tak muluk-muluk. Ia hanya ingin Ferdinand Sinaga dkk mengalahkan Persija akhir pekan ini agar bisa memperlebar jarak di papan klasemen yang hanya berselisih 4 poin.

“Saya hanya mau kado kemenangan. Bukan hanya di laga melawan Persija saja, tapi di semua laga sisa musim ini. Tahun ini, gelar juara sudah di depan mata,” tegas Rene Alberts.

Baca Juga :  Gelandang Persib Ajak Para Rekan Satu Tim Bangkit

Pelatih asal Belanda itu juga menjanjikan permainan yang lebih menyerang dan atraktif saat PSM bertemu Macan Kemayoran.

“Kami sudah latihan tuk mempertajam lini serang. Kami ingin menampilkan permainan menyerang yang memang ciri dari PSM,” Rene Alberts menambahkan.

Lebih lanjut, Rene Alberts belum bisa menjamin striker Ferdinand Sinaga akan dimainkan full 90 menit. Sebabnya, cedera yang dialami Ferdinand belum pulih 100 persen.

“Ferdinand masih merasakan sakit jika bermain lebih 45 menit. Jadi, kami juga harus tahu berapa lama dia akan bermain nanti. Dia tipe penyerang yang haus kemenangan, dari awal Ferdinand memang punya mental petarung,” puji Rene Alberts.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here