Resmi Digelar, Ini Jadwal Piala FA yang Wajib Diketahui!

0
79
Belum Ada Bentrok Panas di Perempat Final Piala FA

Vivagoal Liga Inggris – Pada akhir Juni, Piala FA musim 2019/2020 akan segera digulirkan kembali. Pihak Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) lama umumkan jadwal baru terkait kompetisi tersebut.

Kepala Eksekutif FA, Mark Bullingham bawa kompetisi Piala FA akan mengikuti kebijakan Liga Inggris untuk melanjutkan turnamen yang telah tertunda selama beberapa bulan terakhir.

“Kami sangat menyetujui tanggal sementara waktu untuk piala FA 2019/20 ini. Pertandingan ini telah menjadi bagian dari kalender sepak bola Inggris yang sudah bergulir selama kurang lebih 150 tahun lalu,” ujar Bellingham dilansir dari RTE Sport.

“Kami saat mengucapkan terima kasih kepada pihak Liga Inggris dan paragraf yang telah mendukung kompetisi ini dalam menjatuhkan pertandingan yang tersisa,” lanjutnya.


Baca Juga:


Perlu diketahui, babak perempatfinal Piala FA akan digelar kembali pada tanggal 27-28 Juni. Sedangkan untuk semi final akan digelar pada 11 hingga 12 Juli dan dilanjutkan partai final pada 1 Agustus mendatang.

Dalam pertandingan tersebut Arsenal akan berhadapan dengan Sheffield United dan Leicester City melawan tim pemain muda, Chelsea. Sedangkan, Manchester United akan ditantang oleh Norwich City. Sementara itu, Manchester City akan menghadapi calon klub kaya, Newcastle United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here