Resmi: Kick-Off Liga 1 Mundur Sepekan

0
119
Liga 1

VivagoalLiga IndonesiaKick-off Liga 1 2019 dipastikan mundur satu pekan dari jadwal semula. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia itu baru akan dimulai pada 15 Mei mendatang.

Awalnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menetapkan kick-off Liga 1 2019 jatuh pada tanggal 8 Mei. Draft jadwal bahkan sudah disebar kepada 18 klub peserta. Tapi, PT LIB secara mengejutkan meralat keputusan itu setelah berdiskusi dengan klub-klub kontestan di Jakarta, Rabu (24/4/2019) siang tadi.

Direktur Media PT LIB, Hanif Marjuni mengungkapkan alasan mundurnya kick-off Liga 1 2019. Menurutnya alasan sponsor membuat pihaknya menunda kick-off Liga 1 2019.

 

Baca Juga :  Rui Costa Puji Ronaldo Karena Ini

“Sesuai keputusan pemilik klub hari ini, kompetisi Liga 1 2019 diundur menjadi 15 Mei. Alasannya karena permintaan sponsor,” ungkap Hanif.

Dengan kepastian molornya kick-off Liga 1 2019, secara otomatis jadwal pun dipastikan berubah. Namun, Hanif menegaskan bahwa jadwal baru secepatnya akan disosialisasikan kepada semua klub peserta.

“Untuk jadwal yang sudah disebar ke klub pasti mengalami revisi, itu termasuk laga pembuka yang sebelumnya ada laga Persija Jakarta melawan Semen Padang,” tutup  Hanif.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here