Resmi: Persija Dapat Kandang di Bantul

0
22
Persija
Sumber: Twitter Persija Jakarta

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta saat ini sudah merasa sedikit lega karena mendapatkan restu dari Bupati Bantul, Suharsono. Pihak manajemen Persija pun diberikan izin untuk memakai Stadion Sultan Agung, Bantul.

Dihadiri oleh Manajer Tim Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas mengatakan bahwa sangat senang bahwa Bupati Bantul mengizinkan untuk menggunakan Stadion kebanggaannya.

“Saya mewakili pihak Persija Jakarta bersilaturahim ke Bantul dalam rangka meminta restu secara resmi untuk meminta izin kepada bapak Bupati,” ujar Bambang diwartakan dari laman resmi Persija Jakarta.

“Pak Suharsono sangat terbuka dan senang hati menerima pihak klub Persija untuk menggunakan Stadion kebanggaan Bantul,” jelas pria yang kerap disapa Bepe.


Baca Juga: 


Memang, Persija Jakarta sudah tidak asing dengan Stadion Sultan Agung Bantul. Bahkan, dalam dua musim terakhir ini Macan Kemayoran seringkali meminjam Stadion Yogyakarta ini bila tidak bisa bermain di area Jabodetabek.

“Kami di sini juga diminta untuk berkoordinasi dengan pihak staf yang terkait untuk menyiapkan dan membantu proses pelaksanaannya,” jelas Bambang.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here