Resmi! Sarri Tinggalkan Chelsea ke Juventus

0
141
Wujudkan Target Besar, Juve Siap Suntik Dana Melimpah untuk Bangun Skuat

VivagoalSerie A – Usai meninggalkan Chelsea, maurizio sarri hijrah ke klub raksasa Serie A, Juventus. Sarri dikabarkan dikontrak selama tiga tahun.

Dalam beberapa pekan ini, Maurizio Sarri telah bernegosiasi dengan Juventus. Dan akhirnya Maurizio Sarri resmi menjadi pelatih Juventus.

Pelatih asal Italia tersebut digunakan selama 3 tahun untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Padahal Sarri masih dikontrak oleh agensi sampai 2021 mendatang.

“Dalam hal ini, Kedua klub telah mencapai kesepakatan untuk memutus dini kontrak Maurizio Sarri di Chelsea, yang mana masih menyisakan dua tahun, sesuai dengan permintaannya,” seperti dilansir laman resmi Chelsea.

Pada kesempatan ini, belum ada konfirmasi atas kompensasi yang diberikan oleh Maurizio Sarri terkait dengan hengkangnya ke Juventus. Dalam pemberitaan media Inggris, Juventus harus membayar sekitar 5-10 juta euro.

Fali Ramadani selaku agen Sarri sangat berjasa dalam negosiasi antara Chelsea dan Juventus ini. Sehingga proses dalam kepindahan maurizio sarri ke klub raksasa Italia tersebut berjalan dengan lancar.

Tak hanya di Juventus, maurizio sarri juga menjembatani negosiasi antara Napoli dengan Chelsea pada musim lalu.

Maurizio Sarri baru saja menjalani musim perdananya di Stamford Bridge dengan baik, membawa Chelsea juara Liga Europa, finis ketiga Liga Primer Inggris, dan menjadi finalis Piala Liga.

Kendati demikian Sarri tetap dicaci oleh para fans Chelsea karena baru saja menjalani debut awalnya di Chelsea. Tak hanya fans, namun pada media pun juga memberi perlakuan buruk terhadap Maurizio Sarri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Klopp Peringatkan Satu Hal Sebelum Melawan Man City
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here