Review 5 Pemain Termahal di Bursa Transfer Musim Panas 2019/20

0
318
Review 5 Pemain Termahal di Bursa Transfer Musim Panas 2019/20

Vivagoal Berita BolaBursa transfer musim dingin bakal ditutup pada empat hari ke depan. Berbagai tim sudah melakukan transaksi atas beberapa pemain di tengah musim. Terjadi pergeseran pola pada bursa transfer Januari. Apa saja itu?

Jika pada berbagai edisi sebelumnya, tim Premier League masif melakukan pembelian pemain di tengah musim, maka hal tersebut belum terlihat sampai hari ini. Justru, Inter Milan, yang notabene tim asal Italia yang intens melakukan pembelian pemain.

Sejauh ini, Inter sudah mendatangkan Victor Moses dari Chelsea dengan status pinjaman dan merealisasikan transfer Ashley Young dari Manchester United. La Beneamata bahkan masih mungkin menambah dua pemain lain dalam diri Christian Eriksen (Tottenham) dan Olivier Giroud (Chelsea). Kemungkinan besar, baik Inter Milan dan berbagai tim lain akan bergerak jelang ditutupnya bursa.

Bicara soal bursa transfer, keluar masuknya pemain memang lazim terjadi pada akhir musim. Berbagai klub siap mengucurkan dana yang tak sedikit guna membangun skuat mereka. Tak jarang, di bursa musim panas, rekor transfer klub tercipta demi mendapatkan pemain ysng diinginkan.

Baca Juga: 5 Transfer Ciamik yang Dilakukan di Bursa Januari

Namun, besarnya nilai transfer yang dikeluarkan tak serta merta membawa perubahan langsung kepada tim baru yang mereka bela. Menilik daftar yang tersaji, ada beberapa nama besar yang membela tim barunya dan ditransfer dengan harga fantastis namun belum bisa mewujudkan ekspektasi dari tim barunya tersebut.

Vivagoal telah merangkum dan me-review lima nama besar yang ditransfer dengan dana yang tak sedikit di bursa transfer musim panas 2019/20 kemarin. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here