Rindukan Gianluigi Buffon, Kode Mbappe Gabung Juventus?

0
3689
bUFFON PSG
Sumber: Official Website of PSG/en.psg.fr/

Vivagoal – Ligue 1 – Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mengaku cukup merindukan mantan rekannya yakni, Gianluigi Buffon. Mbappe sama-sama membela PSG pada musim 2018/19 lalu.

Menurut Mbappe, Ia cukup terpukul saat tahu Buffon akan meninggalkan Parc des Princes di awal musim ini. Bagi Mbappe, Buffon merupakan salah satu sosok yang penting dalam hidupnya.

Namun, kiper berusia 41 tahun itu memutuskan untuk pulang kampung dengan kembali bergabung bersama Juventus. Keduanya sukses menghadirkan trofi Ligue 1 dan Perancis Super Cup.

Faktor pengalaman yang segudang membuat Mbappe sangat menghormati Buffon sebagai pesepakbola. Seperti diketahui, Buffon memang telah bermain sejak tahun 1994 sehingga menjadi salah satu pemain paling senior saat ini.


Baca Juga:


“Saya selalu senang untuk mendengarkan pemain senior. Buffon tentu sangat penting untuk saya,”ujar Mbappe dilansir Football Italia.

“Melihat (Lassana Diarra) pergi buat saya terpukul dan saat Buffon hengkang, memberikan efek yang sama.

Bukan hanya Buffon, rupanya Mbappe cukup merasa kehilangan saat pemain senior lain, Lassana Diarra meninggalkan PSG tahun lalu. Diarra dan Buffon memang menurut Mbappe menjadi dua diantara sosok yang cukup sering memberi nasihat untuknya.

“Dia (Diarra) sering bercerita mengenai karirnya. Ia memberi nasihat dari berbagai kesalahan yang dilakukannya. Dia bantu saya saat masa-masa sulit,”ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here