PSG Kecewa Tanguy Kouassi Memutuskan Pergi Ke Bayern

0
107
PSG Kecewa Tanguy Kouassi Memutuskan Pergi Ke Bayern
Sumber: PSG Talk

Vivagoal Ligue 1 – Bek muda Paris-Saint-Germain Tanguy Kouassi dikabarkan sudah memutuskan bergabung dengan Bayern Munchen musim depan. Keputusan bek berusia 18 tahun ini sangat disesalkan pelatih Les Parisiens, Thomas Tuchel.

Diberitakan oleh media kenamaan asal Jerman, Kicker, Tanguy Kouassi sejatinya sejak beberapa waktu terakhir ini dipantau oleh tim pencari bakat Bayern Munchen. Mereka diberitakan terkesan dengan performa yang dipertontonkan Kouassi, terlebih saat diturunkan PSG di leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Borussia Dortmund.

Kendati demikian, meski usianya sudah masuk dalam kategori telah bisa menandatangani kontrak profesional, Tanguy Kouassi yang baru dipromosikan dari tim akademi awal musim ini, hingga saat ini belum disodori kontrak permanen untuk bisa bermain di kompetisi level teratas Prancis, Ligue 1.

Alhasil, Bayern yang melihat peluang ini coba memanfaatkan situasi dengan menyodorkan kontrak berdurasi panjang hingga lima tahun kedepan. Menurut Kicker, Tanguy Koaussi tertarik dengan penawaran jawara Bundesliga tersebut dan dalam kabarnya, dalam waktu dekat Die Roten bakal mengumumkan kedatangan Tanguy dengan status free transfer.

Keputusan bergabung dengan Bayern ini membuat Tuchel sangat kesal. Pasalnya, ia sudah menunjukkan kepercayaan besar kepada Kouassi dengan memberikan 11 pertandingan, termasuk dua diantaranya tampil di ajang Liga Champions, namun si pemain malah memilih hengkang dan enggan menerima kontrak profesional dari PSG.

Untuk kasus Tanguy, saya sangat menyesalkan karena sangat menyenangkan bekerja bersama dia. Sudah bukan rahasia lagi, saya sangat ingin mempertahankan dia.” ucap Tuchel seperti dilansir dari L’Equipe.


Baca Juga:



“Saya sudah memainkannya melawan Dortmund, pertandingan terpenting musim ini dan sangat menentukan dengan tensi tinggi, meski dia bermain tanpa kontrak profesional.” sembur Tuchel.

“Jika dia bertahan di PSG, dia pasti akan mendapatkan menit bermain dan bakal jadi pemain kunci. Saya sungguh tidak mengerti dan sedih, sungguh sulit memahami situasi ini.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here