Rio Ferdinand Beri Tanggapan Terkait Pemecatan Solskjaer

0
385
Rio Ferdinand Beri Tanggapan Terkait Pemecatan Solskjaer

Vivagoal Liga InggrisRio Ferdinand, legenda Manchester United buka suara mengenai para penggemar klub yang meminta manajemen Setan Merah untuk mengecat Ole Gunnar Solskjaer.

The Red Devils -julukan Manchester United- dapat dibilang sedang berada di masa yang sulit. Manchester United tampil tidak konsisten pada kompetisi Liga Premier Inggris pada musim 2019/2020 ini. Mereka telah menorehkan 2 kemenangan 2 hasil imbang dan dua kekalahan.

Bisa dilihat dalam pertandingan terakhir, Manchester United telah dikalahkan oleh West Ham dengan skor meyakinkan 2-0 pada Minggu (22/9). Hal tersebut membuat The Red Devils berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Baca Juga: Alasan Khusus Mengapa Sterling Lebih Baik dari Rashford

Hasil yang tidak konsisten tersebut membuat para fans Manchester United merasa kesal. Banyak dari kalangan para fans menyalakan Ole Gunnar Solskjaer atas performa buruk dari Setan Merah. Hasilnya sering ada muncul tagar dengan tulisan #oleout di media sosial dan juga pernyataan dari fans secara langsung.

Menanggapi hal tersebut, legenda Manchester United memberikan pembinaan kepada Solskjaer. Menurut dia, fans Manchester United seharusnya dapat lebih bersabar lagi menunggu performa baik dari tim kesayangannya.

Saat Rio Ferdinand ditanya dan tes wawancara oleh saluran YouTube The United Stand, ketika itu ada beberapa penggemar berteriak “Ole Out”. Lantas Rio Ferdinand menjawab: Come on, dari mana datangnya pernyataan itu? Ole Out? Untuk apa?

“Anda hanya ingin terus berganti pelatih setiap minggu? Itukah yang anda inginkan semua untuk Manchester United? Pada dua minggu yang lalu saya tidak mendengar itu. Ayo teman, terkadang Anda harus membiarkan segala sesuatu berjalan terlebih dahulu,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here