Rio Ferdinand Merasa Donny Van de Beek Terlalu Baik - Vivagoal.com
Van de Beek Kesulitan di MU, Ini Pendapat Pelatih Ajax
Donny van de Beek. Sumber: Sportbible

Rio Ferdinand Merasa Donny Van de Beek Terlalu Baik

Daniel Nugraha - October 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Mantan pemain Man United Rio Ferdinand merasa kalau sikap Donny Van de Beek terlalu baik. Hal tersebut justu membuantya jarang bermain dan talenta hebatnya tak terasah dengan baik. Mengapa demikian?

Kedatangan Van de Beek pada tahun 2020 lalu diprediksi bakal membuat lini tengah Manchester United lebih kuat lagi. Namun sayangnya pemain asal Belanda itu justru lebih sering duduk di bangku cadangan. Ia kalah bersaing dari Bruno Fernandes dan juga Paul Pogba.

Situasi itulah yang pada akhirnya telah membuat Van de Beek kesal dan hal itu ditunjukkannya pada laga minggu lalu. Ketika ia hanya duduk di bangku cadangan sepanjang pertandingan Liga Champions itu. Van de Beek menunjukkan kekesalannya dengan membuang permen karetnya dengan penuh amarah.


Baca Juga:


Jika melihat musim panas kemarin, pertanda tentang nasib baiknya sempat muncul ketika datang tawaran dari Everton datang. Namun sang pemain sekaan termakan janji Ole Gunnar Solskjaer yang menyebut dirinya masuk dalam rencana tim pada akhirnya membuat sang pemain bertahan di Old Trafford.

Hal tersebut dinilai Rio Ferdinand sebagai sebuah kesalahan. Bukan karena sang pemain yang tidak bisa tampil apik. Tetapi justru karena van de beek dinilainya terlalu baik untuk bisa berontak dan menagih janji dari pelatihnya.

“Masalah utamanya ada pada diri Van De Beek, ia pemain yang hebat, saya tahu karena saya pernah bersamanya di sebuah acara. Dia adalah orang yang tenang”.

“Ini merupakan situasi yang lucu, karena jika Van de Beek lebih tegas dan galak maka ia seharusnya sudah hengkang. Ia sudah bermain untuk klub lain dan bukan dengan United”. Kata Ferdinand (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com