Riqui Puig Beberkan Pengalaman Kurang Menyenangkannya Di Barcelona - Vivagoal.com
Celta Vigo Tertarik Rekrut Talenta Muda Buangan Barcelona Ini
Sumber: sport.detik.com

Riqui Puig Beberkan Pengalaman Kurang Menyenangkannya Di Barcelona

Daniel Nugraha - August 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Mantan pemain Barcelona, Riqui Puig akhirnya membuka pengalamannya bermain di Barcelona saat hari hari terakhirnya di sana. Dan bagaimana hal tersebut cukup sulit untuk ia lalui sebagai pemain.

Puig sendiri saat ini telah resmi menjadi pemain untuk Los Angeles Galaxy. Dan melalui konferensi pers dengan klub barunya ia bercerita mengenai pengalaman kurang mengenakkannya saat bermain untuk skuat lamanya Barcelona terutama saat ia tak diikutkan dalam tur pra musim kemarin.

Mantan Pelatih Beberkan Alasan Next Xavi Hernandez Gagal Berkembang di Barcelona
Sumber: ligaolahraga.com

“Berada di Barcelona saat rekan satu tim saya berada di Los Angeles bermain sepak bola sejujurnya sangat menyakitkan untuk saya. Itu merupakan situasi yang kompleks. Saya memiliki 4 rekan bersama saya yang juga bermain kurang baik dan kami berada di Barcelona bersama dengan pelatih fisik saja.”


Baca Juga:


“Terkadang kamu harus membuat keputusan (Barcelona memutuskan untuk tak mengikutkan Puig dalam tur pra musim). Mereka memutuskan hal ini, saya tak setuju dengan mereka namun saya menerimanya,”ujar Puig dilansir dari Marca.

Gelandang asal Spanyol itu juga menyebutkan mengenai alasannya untuk menerima pinangan Galaxy. Dan berdasarkan pernyataannya itu tak lepas dari pelatih Galaxy yaitu Greg Vanney.

Punya Banyak Tawaran, Ke Mana Pemain Buangan Barcelona Ini Berlabuh?
Sumber: ligaolahraga.com

“Keputusan itu bukanlah keputusan yang sulit, karena selama 7 tahun saya berada di Barca saya tak dimainkan dan saya ingin diberi kepercayaan. Lalu muncul tawaran dari Galaxy dan Greg memberikan saya banyak kepercayaan diri dan saya memutuskan untuk bergabung disini.” (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com