Robben Mulai Pikir-Pikir Soal Rencananya Tuk Pensiun

0
208
Robben Pikir Tuk Pensiun

VivagoalBundesliga – Arjen Robben memang sudah mengumumkan akan hengkang dari Bayern Munchen akhir musim ini. Tapi, pemain berusia 35 tahun itu ternyata juga berencana pensiun dari lapangan hijau setelah musim berakhir.

“Soal rencana masa depan, saya belum tahu, tapi bisa saja saya pilih pensiun, ini hanya soal melihat peluang yang ada,” kata Robben dilansir dari Kicker.

Robben baru-baru ini mengumumkan sudah tidak ingin memperkuat Die Rotten di akhir musim. Masa kerja 10 tahun di Allianz Arena dianggap sudah cukup buat Robben untuk menanggalkan jersey merah Bayern.

Loading...

“Jika nantinya masih ada tawaran yang masuk, saya mungkin akan pertimbangkan, apalagi jika tawaran itu bagus, saya mau saja terus bermain, tapi jika tidak ideal, maka pensiun jadi pilihan berikutnya,” jelasnya lagi.

Baca Juga :  Menang atas Madrid, Ajax Impikan Ini

Robben sendiri belum memberitahukan klub mana yang jadi pelabuhan berikutnya. Eks winger Real Madrid itu mengaku ingin fokus dulu membantu The Bavarians meraih semua trofi yang diperebutkan musim ini.

Meski demikian, Robben juga mengaku tubuhnya sudah mulai menua dan rentan cedera. Ia mengaku sedang memikirkan untuk pensiun saja. Terlebih, Robben juga ingin lebih banyak waktu bersama keluarga kecilnya.

“Saya memiliki tiga anak dan mereka layak untuk merasakan kebahagiaan. Ini bukan soal uang yang datang dari Liga Tiongkok atau Timur Tengah. Keluarga tetap pegang peranan saat saya ingin mengambil sebuah keputusan,” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here