Robert Alberts Berambisi Nodai Rekor Positif PSIS - Vivagoal.com
Robert Albert Sarankan Liga 1 Gunakan Teknologi VAR
Robert Alberts – Indosport

Robert Alberts Berambisi Nodai Rekor Positif PSIS

Arie Lihardo - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyatakan hasratnya untuk menodai rekor positif yang dimiliki oleh PSIS Semarang dalam BRI Liga 1 2021/22.

Persib sendiri bakal menghadapi PSIS dalam lanjutan Seri 2 BRI Liga 1 2021/2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (26/10) pukul 18.15 WIB. Keduanya diketahui merupakan tim yang masih belum terkalahkan hingga pekan ke-8.

Untuk itu, Robert Alberts berambisi untuk merusak laju mulus PSIS dipertemuan selanjutnya. Jika berhasil menaklukkan PSIS, Persib bisa dipastikan naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga 1.


Baca Juga:


“Ini adalah pertandingan penting karena kedua tim berada di tiga teratas. Lalu kami memiliki kesempatan bagus untuk mengambil alih posisi Semarang,” ungkap Robert.

“Di waktu yang sama jika kamu berhasil melakukan itu, kamu masih tak terkalahkan di liga. Besok kami akan memainkan pertandingan ke-9 dan hanya kami serta Semarang yang belum terkalahkan. Tujuan kami adalah melanjutkan itu dan berada di peringkat dua liga, itu adalah target kami.”

Saat ini, Maung Bandung hanya terpaut dua angka dari PSIS yang berada di posisi kedua klasemen Liga 1. Persib sejauh ini telah mengemas 16 poin dengan rincian empat kemenangan dan empat kali imbang.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com