Robert Lewandowski Janji Akhiri Puasa Gelar Barcelona - Vivagoal.com
Robert Lewandowski Janji Akhiri Puasa Gelar Barcelona
Sumber: sport.detik.com

Robert Lewandowski Janji Akhiri Puasa Gelar Barcelona

Catrine Mega - August 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaRobert Lewandowski berjanji akan memberikan gelar juara kepada Barcelona dengan kepindahannya ke Camp Nou musim panas ini.

Mantan pemain Bayern Munich ini dibeli oleh Blaugrana seharga 45 juta Euro. Biaya transfernya yang tak kecil ini jelas membuat harapan manajemen serta fans terhadap Lewandowski sangat besar.

Apalagi melihat pencapaiannya di Bayern Munich sebagai mesin gol, tentunya kesuksesan yang sama juga diharapkan bisa dicapai Lewandowski bersama Barcelona.

Sumber: bolasport.com

Pemain asal Polandia ini sendiri mengungkapkan bahwa ia akan membawa Barcelona mengangkat trofi karena menganggap sudah terlalu lama raksasa Catalan ini tak meraih gelar juara apapun.

“Saya pikir sudah terlalu lama bagi Barcelona sejak gelar terakhir. Saya yakin kami akan memenangkan kembali gelar-gelar tersebut,” ujar Lewandowski, dilansir dari Goal.


Baca juga:


Barcelona meraih gelar terakhir di tahun 2021 lalu di ajang Copa del Rey. Sementara untuk gelar La Liga, Barcelona meraihnya di musim 2018/2019 lalu. Di ajang Liga Champions, Blaugrana terakhir mencatatkan namanya sebagai juara di musim 2014/2015.

Hal ini pun menjadi salah satu motivasi Lewandowski memilih Barcelona sebagai pelabuhan berikutnya dalam karir sepak bolanya.

“Ketika saya pertama kali tahu bahwa Barcelona tertarik membawa saya ke klub, saya selalu berpikir bahwa itu adalah waktu yang tepat, bagi saya dan untuk klub,” ungkap pemain 33 tahun tersebut.

Tak hanya itu, Lewandowski mengakui bahwa ia tak ingin hanya bermain di satu liga saja sepanjang karir sepak bola profesionalnya sebelum ia memutuskan untuk pensiun kelak.

“Saya tidak ingin bermain sepanjang hidup saya di satu liga. Di Bundesliga, semuanya berjalan dengan baik, itu adalah pengalaman yang baik bagi saya, tapi saya tahu ini adalah langkah lain untuk karir saya, untuk pergi ke La Liga,” tuturnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com