Robert Lewandowski Sempat Kemalingan Di Barcelona - Vivagoal.com
Pedri: Sebuah Kemewahan Bisa Bermain dengan Lewandowski
Sumber: Twitter Goal

Robert Lewandowski Sempat Kemalingan Di Barcelona

Daniel Nugraha - August 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Striker baru Barcelona, Robert Lewandowski baru baru ini sempat mengalami insiden pencurian di Barcelona saat ia baru saja berhenti sejenak untuk bertemu dengan para fans.

Kejadian itu sendiri terjadi di Sant Joan Despi saat Lewandowski mau menjalani sesi latihan siang hari di Barcelona. Saat itu, sang striker hampir kehilangan jam tangan seharga 70.000 euro.

Jumpa Juventus, Lewandowski Peringatkan Mentalitas Pemenang Bagi Barcelona
Sumber: Detiksport

Pencurian itu sendiri dilakukan oleh salah satu fans yang berhasil membuka pintu mobil yang dinaiki Lewandowski dan dengan cepat ia mengambil jam tangan sang striker. Mengetahui akan hal tersebut, striker Polandia tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian untuk mengurus hal tersebut.


Baca Juga:


Pihak kepolisian sendiri bergerak cepat dan langsung menangkap pelaku pencurian tersebut serta berhasil mengembalikan jam tangan sang striker. Beberapa laporan dikabarkan sempat melaporkan apabila pencurian yang dilakukan adalah telepon genggam sang striker meski pada akhirnya diketahui apabila yang dicuri adalah jam tangannya.

Insiden pencurian tersebut juga tak mengganggu jadwal Lewandowski yang langsung berlatih seperti biasa bersama skuat Barcelona. Karena mereka akan menghadapi Real Sociedad pada hari minggu mendatang. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com