Robert Lewandowski: Usia Hanyalah Sebuah Angka - Vivagoal.com
Robert Lewandowski: Usia Hanyalah Sebuah Angka
Roberte Lewandowski – Sort Detik

Robert Lewandowski: Usia Hanyalah Sebuah Angka

Rachmat Ramadhan - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bomber Bayern Munich Robert Lewandowski mengatakan dirinya masih belum berencana pensiun dalam waktu dekat. Meski tak lagi muda, namun Lewandowski masih bisa menunjukan kualitas ketajaman yang Ia miliki pasca menang atas Barcelona lalu.

Bintang Bayrn Munich, Robert Lewandowski menganggap bahwa usia hanyalah masalah sebuah angka saja. Ia merasa angka 33 tahun yang menjadi umurnya sekarang, tidak menunjukan apa yang sebenarnya terjadi padanya.

Eks penyerang Dortmund itu pun mengaku masih dalam kondisi bugar dari segi fisik. Sehingga Ia masih ingin terus berusaha dan meningkatkan diri lebih dari yang ia tunjukan saat ini.

“(Usia) 33 hanyalah angka. Bagi saya, itu tidak menunjukkan berapa usia saya sebenarnya,” ungkap penyerang Polandia kepada Sportbild.

“Saya merasa sangat fit secara fisik, dan saya memiliki mentalitas juga. Mungkin saya bahkan bisa mendorong batas saya lebih jauh.”


Baca Juga:


Lewandowski pun dengan percaya diri mengatakan bahwa Ia sama sekali belum memiliki rencana untuk pensiun dalam waktu dekat. Ia masih ingin melihat sejauh mana batas yang ia tembus selama menjadi pemain yang aktif berkarir di lapangan hijau.

“Saya yakin saya bisa bermain setidaknya empat tahun lagi. Dan setelah itu, saya ingin melihat bagaimana keadaan saya dan berapa lama karir saya bisa bertahan.” pungkasnya.

Penyerang asal Polandia itu pertama kali tiba di Allianz Arena pada tahun 2014 setelah diboyong dari Borussia Dortmund. Bertahun-tahun Lewandowski sukses tumbuh menjadi salah satu predator gol terbaik di dunia.

Berbagai gelar bergengsi, baik di level domestik maupun Eropa berhasil Ia hadirkan selama berseragam Bayern Munich. Bahkan Lewandowski sukses memecahkan rekor gol milik Gerd Muller sebagai pencetak gol terbanayk di Bundesliga pada musim lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com