Ronaldo Bisa Bermain Sampai “Kepala Empat”

0
243
Ronaldo Bisa Bermain Sampai

VivagoalSerie A – Ronaldo telah mengklaim bahwa ia dapat bermain dalam karirnya menjadi pesepakbola pada awal musim panas mendatang atau bermain di usia 40-an.

Ronaldo, yang berusia 34 tahun pada bulan Februari, telah bermain satu tahun dalam kontrak empat tahun dengan Juventus dan baru-baru ini membantu Portugal memenangkan trofi Piala Eropa.

Pemenang lima kali Ballon d’Or tersebut sebelumnya menyatakan bahwa ia ingin bermain lebih dari ulang tahunnya yang ke-40 tetapi sekarang telah buka suara untuk pensiun yang jauh lebih awal.

Baca Juga: Ini Dua Target Ronaldo dalam Waktu Dekat!

“Saya tidak memikirkan itu,” kata Ronaldo kepada TVI. “Mungkin saya bisa menyelesaikan karir saya tahun depan … tapi saya juga bisa bermain hingga 40 atau 41 dilansir dari Standard.

“Aku tidak tahu. Apa yang selalu kukatakan adalah untuk menikmati saat ini. Hadiah itu luar biasa dan aku harus terus menikmatinya dalam karir sepakbolanya ini,” jelasnya.

Ronaldo terus memotivasi dirinya untuk meraih trofi dan membuat sejarah. Ia menargetkan dirinya sendiri untuk musim ini akan membantu Juventus memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 24 tahun terakhir.

Jika Nyonya Tua dinobatkan sebagai pemenang Liga Champions, maka itu akan menjadi kesuksesan keenam Ronaldo untuk menyamai mantan kapten Real Madrid, Francisco Gento.

Dia menambahkan: “Apakah ada pemain sepak bola yang memiliki lebih banyak catatan daripada saya?”

“Saya tidak berpikir ada pemain sepakbola yang memiliki lebih banyak catatan daripada saya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here