Ronaldo Comeback, Arsenal Ketar-Ketir Hadapi Man United - Vivagoal.com
Soal Nasib Ronaldo, Rangnick: Tanyakan Pada Erik ten Hag!
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Tribunnews

Ronaldo Comeback, Arsenal Ketar-Ketir Hadapi Man United

A Hendra - April 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisCristiano Ronaldo akan kembali memperkuat Manchester United usai absen melawan Liverpool. Kembalinya bintang Portugal itu bisa jadi kabar buruk untuk Arsenal.

Cristiano Ronaldo absen ketika Manchester United diluluhlantakkan Liverpool 0-4 di Anfield Stadium, Rabu (20/4) dalam laga lanjutan Liga Inggris. Ronaldo izin meninggalkan skuad Setan Merah usai putranya yang baru lahir meninggal dunia.

Selanjutnya, Manchester United akan bertandang ke Emirates Stadium, markas Arsenal, Sabtu (23/4) malam WIB. Ronaldo sendiri diperkirakan akan tampil di pertandingan ini, setelah  tertangkap kamera sudah mulai berlatih kembali di Carrington pada sehari setelah duel kontra Liverpool.

Scholes Ingin Man United Menang, Tapi Arsenal Pantas Diunggulkan
Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Arsenal, Foto: dok Goal

Kabar kembalinya Ronaldo ke skuad Manchester United bisa jadi sangat disesalkan kubu Arsenal. Pasalnya, pemilik lima Ballon d’Or tersebut boleh dibilang merupakan momok paling menakutkan buat skuad Mikel Arteta.

Bagaimana tidak, Ronaldo tercatat sudah mencetak hingga enam gol dalam tujuh duel terakhirnya melawan Arsenal di semua kompetisi baik tandang maupun kandang.


Baca Juga:


Terakhir, Ronaldo bahkan mampu melesakkan dua gol untuk membawa The Red Devils menang 3-2 atas Arsenal di Old Trafford pada pertemuan pertama musim ini. Ronaldo juga mampu mengemas dua gol dalam lawatan terakhirnya ke Emirates pada semifinal Liga Champions 2009 silam.

Padahal, Arsenal dan Manchester United saat ini sama-sama sedang mengejar posisi empat besar demi mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Arsenal ada di peringkat kelima dan hanya kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur d peringkat keempat dengan 57 poin dari 32 pertandingan.

Sementara Setan Merah berada di posisi keenam dengan perolehan 54 poin dari 33 pertandingan. Jika sampai kalah, Arsenal dipastikan bakal berganti tempat dengan United, karena kalah head to head dari pasukan Ralf Rangnick. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com