Ronaldo Dipermalukan Seorang Wanita Karena Hal Ini

0
55
Ronaldo Dipermalukan Seorang Wanita Karena Hal Ini

Vivagoal Serie ACristiano Ronaldo, bintang klub Juventus mengungkapkan perasaan bahwa dia merasa “malu” setelah dituduh melakukan pemerkosaan oleh seorang wanita bernama Kathryn Mayorga.

Kathryn mengklaim bahwa Ronaldo memperkosanya di sebuah kamar hotel di Las Vegas, Amerika pada 10 tahun yang lalu. Hal tersebut juga diungkapkan oleh media publikasi Jerman, Der Spiegel.

Ronaldo berulang kali membantah tuduhan itu dan Kantor Kejaksaan Distrik Clark County. Dakwaan telah diumumkan pada bulan Juli bahwa striker Juventus itu tidak bisa menjadi terdakwa karena mereka tidak dapat membuktikan dengan bukti yang kuat

Menurut Der Spiegel, Mayorga pertama kali mengajukan pengaduan tentang kekerasan seksual pada 2009 dan kemudian mencapai penyelesaian di luar pengadilan dengan Ronaldo. Diklaim oleh majalah Internasional bahwa dirinya dibayar $ 375.000 sebagai bagian dari perjanjian privasi.

Baca Juga: Ronaldo Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Menyaksikan Video Mendiang Ayahnya

Pemain asal Portugal tersebut sempat berbicara kepada Piers Morgan dalam sebuah wawancara yang disiarkan di ITV pada hari Selasa. Ia telah berbicara untuk pertama kalinya tentang dampak kasus ini terhadap kehidupan keluarganya kelak.

“Kalian pernah punya pacar, punya keluarga, punya anak. Ketika mereka bermain dengan kejujuranmu, itu buruk, itu sulit,” ungkap Ronaldo.

“Saya ingat suatu hari saya berada di rumah di ruang tamu dengan pasangan saya menonton televisi, untuk melihat berita dan mereka berbicara tentang Cristiano Ronaldo dan ini dan itu, saya mendengarkan anak-anak saya menuruni tangga dan saya mengganti saluran karena Saya malu karena ada berita seperti itu.

“Aku merasa malu, aku baru saja mengganti saluran untuk Cristiano Jr agar tidak melihat beritanya karena mereka akan berbicara buruk tentang ayahnya, tentang kasus yang sangat buruk. Itu membuatku merasa sangat buruk, jujur ​​saja.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here