Ronaldo Hanya Akan Bertahan Satu Musim di Juventus?

0
2721
Ronaldo Hanya Akan Bertahan Satu Musim di Juventus?

VivagoalSerie A – Bintang Juventus Cristiano Ronaldo disebut akan bergabung dengan Manchester United pada musim panas mendatang.

Hal ini tidak lepas dari performa tidak maksimal klub asal Turin tersebut. Juventus sendiri mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid dengan biaya tak kurang dari 100 juta Euro.

Langkah tersebut menjadi sebuah kejutan yang sangat menggemparkan yang terjadi pada bursa transfer musim panas kemarin.

Meski sempat dipertanyakan terutama terkait usia, namun pemain yang kini sudah berusia 34 tahun tersebut berhasil menjawab keraguan dengan menjadi top skor Serie A dengan catatan 19 gol.

Namun berita cukup mengejutkan dibuat oleh Don Balon. Mereka melaporkan jika Ronaldo tak cukup puas dengan performa tim selama ini. Disebutkan pula jika meraih lima gelar Ballon d’Or tersebut akan merapat ke Manchester United musim depan.

Rasa tidak puas Ronaldo itu berkaitan dengan kegagalan beberapa target Juventus musim ini. Seperti diketahui Juventus sudah harus tersingkir dari Coppa Italia setelah mereka kalah telak dari Atalanta.

Tercatat Ronaldo baru bisa menyumbang satu trofi bagi Juventus yakni Super Coppa Italiana. Satu profil lain yang masih sangat mungkin untuk diraih oleh Ronaldo musim ini adalah juara Serie A. Namun itu tentu tak cukup untuk memenuhi ekspektasi Ronaldo.

Manchester United disebut sangat terbuka untuk menyambut kedatangan Ronaldo. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut merupakan klub yang pernah dibela selama enam musim oleh Ronaldo.

Di sana ia berhasil meraih berbagai trofi bergengsi seperti Premier League hingga Liga Champions.

Kesempatan yang sama yang mungkin bisa ia raih musim depan terlebih lagi Manchester United tengah mengalami progres penampilan yang sangat meyakinkan bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Nilai transfer Ronaldo sendiri diperkirakan tidak akan semahal saat Juventus mendatangkannya dari Real Madrid. Besaran nilai transfer yang mungkin ada juga tidak akan terlalu menjadi masalah bagi Manchester United mengingat mereka dikabarkan akan diakuisisi oleh putra mahkota kerajaan Saudi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here