Ronaldo Tantang Messi Lanjutkan Karier Di Serie A

0
332

Vivagoal Serie A – Dalam sebuah kesempatan bersama media-media Italia, Cristiano Ronaldo mengungkapkan berbagai perasaannya selama berkarier di Serie A termasuk harapannya untuk melihat Messi bermain di sana.

La Gazzetta dello Sport, Corriere dello Sport, dan Tuttosport mendapat kesempatan untuk sedikit mengorek berbagai informasi terkait alasan Ronaldo mengakhiri perjalanan gemilangnya bersama Real Madrid musim panas kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Ronaldo menuturkan kepindahannya ke Juventus lebih diilhami oleh faktor-faktor klub barunya ketimbang masalah yang terjadi di Madrid.  Ia pun mengatakan jika keputusan yang ia buat sudah tepat.

“Pertama terkait pengalaman yang pernah saya rasakan ketika bermain di Allianz Stadium, stabilitas klub, pendekatan yang dilakukan presiden klub dan tentu saja tifosinya. Masih banyak detail kecil yang terasa sangat menyenangkan berada di sini,” buka Ronaldo.

Diakui Ronaldo, ia sebenarnya memiliki pilihan lain selain Juventus. Namun kini ia yakin pilihannya bersama Juventus ialah pilihan yang tepat. Ia merasa senang dengan apa yang ia dapat di Juventus.

Baca Juga :  Arsenal VS Tottenham : Mampukah Tottenham Menang di Emirates?

“Saya merasa bahagia dengan situasi di sini. Turin adalah kota yang indah dan ramah, serta Juve adalah klub yang fantastis dan terorganisir. Selain itu para pemainnya sangat rendah hati dan pekerja keras. Fantastis,” ungkapnya.

Kepindahannya ke Italia dirasa membuat rivalitasnya dengan Lionel Messi mulai luntur. Pernyataan menarik dituturkan CR7 terkait mega bintang Argentina tersebut yang ia harap bisa meniti karier di Italia.

“Akan sangat hebat jika suatu hari nanti dia (Messi) datang untuk berkarier di Italia. Dia adalah pemain yang fantastis dan pria yang baik,” tegas Ronaldo.

Ditanya soal Ballon d’Or, pria asal Portugal tersebut mengatakan jika kekalahan tahun ini terasa sangat mengecewakan. Meski demikian ia tetap menghargai semua keputusan dan siap merebutnya tahun depan.

“Saya menghormati setiap keputusan yang ada dan memberi selamat kepada Modric. Tentu saja saya kecewa, tapi hidup terus berjalan dan saya akan bekerja lebih keras untuk memenangkannya tahun depan,” ungkap peraih lima kali Ballon d’Or tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here