Ronaldo Tolak Klubnya David Beckham - Vivagoal.com
Diam-Diam, Barcelona Masuk dalam Perburuan Cristiano Ronaldo
Sumber: Detiksport

Ronaldo Tolak Klubnya David Beckham

A Hendra - June 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – David Beckham bersama klubnya Inter Miami berniat meminang Cristiano Ronaldo untuk mentas di Major League Soccer. Tapi megabintang Portugal itu menolak kans untuk menyeberang ke Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Bersama United, Cristiano Ronaldo masih menyisakan kontrak hingga musim panas mendatang. Namun pemilik lima Ballon d’Or tersebut dikabarkan sudah gerah dengan situasinya di Setan Merah yang tak kunjung membuat pergerakan di bursa musim panas ini.

Padahal, Man United baru saja menjalani musim yang sangat buruk setelah cuma bisa finish di posisi keenam klasemen akhir Liga Inggris dengan perolehan poin terendah dalam sejarah, yakni 58 poin, plus cuma akan tampil di kompetisi kasta kedua di Eropa, yakni Liga Europa.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo masih menunjukkan dirinya adalah pemain yang cukup produktif meski usianya telah menginjak 37 tahun. Dia menjadi salah satu pemain yang paling bisa memecah kebuntuan. Ia sukses mendulang 24 gol di semua ajang bersama Setan Merah musim kemarin,

18 Gol sukses ia bukukan di Liga Inggris. Ronaldo bahkan tercatat sebagai top skor Setan Merah, plus berada di urutan ketiga sebagai pemain tertajam di Liga Inggris, hanya kalah dari Son Heung Min dan Mohamed Salah yang bikin 23 gol.


Baca Juga:


Akan tetapi, pasifnya pergerakan Man United di bursa transfer kali ini membuat beberapa klub sudah memantaunya, seperti Bayern Munich, AS Roma dan Chelsea. Selain itu ada tawaran dari luar Eropa yang cukup menggiurkan, yaitu dari Inter Miami, klub dari MLS yang merupakan kompetisi sepakbola di Amerika Serikat kepunyaan mantan rekan setimnya, David Beckham.

Inter Miami dikabarkan mengiming-imingi Ronaldo gaji besar jika bersedia pindah ke USA. Tapi Ronaldo kabarnya menolak hal itu karena masih ingin terus bermain di sepakbola level tertinggi dan diberitakan lebih ingin bertahan di Man United. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com