Rumor: Akankah Neymar Akan Kembali ke Barcelona Karena Pemain Ini?

0
613
Rumor Akankah Neymar Akan Kembali ke Barcelona Karena Pemain Ini

Vivagoal La Liga – Dikabarkan pemain Chelsea, Eden Hazard akan melangkah ke Real Madrid. ini membuat Neymar ingin bersaing dengan Hazard dengan cara memilih kembali ke Barcelona.

Banyak kabar beredar bahwa Neymar telah menolak tawaran untuk bergabung ke Real Madrid. Real Madrid adalah klub yang sering disebut oleh Neymar menjadi di salah satu klub idolanya sejak kecil.

Pada beberapa bulan terakhir ini, Neymar sering dikait-kaitkan untuk memperkuat Los Blancos. Dikarenakan dirinya sudah tak betah dengan kehidupan klubnya saat ini, Paris Saint-Germain.

Tersebar rumor bahwa presiden Real Madrid, Florentino Perez setelah berbicara dengan direktur klubnya, Jos Angel Sanchez tentang masa depan Neymar.

Bukan tak mungkin bila Neymar menolak tawaran dari presiden Real Madrid tersebut lantaran tidak ingin di skuad utama Los Blancos bersama Eden Hazard.

Dalam hal ini, Barcelona tidak keberatan untuk kembali memulangkan Neymar. Yang mana mereka juga dikabarkan ingin melepas 2 bintang andalannya yaitu Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here