Dua Klub Besar Eropa Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Dembele

0
72
Dua Klub Besar Eropa Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Dembele
Sumber: The Sun

Vivagoal Ligue 1 – Raksasa LaLiga Spanyol, Atletico Madrid dikabarkan tertarik ikut dalam perburuan penyerang Olympique Lyon, Moussa Dembele. Sebelumnya, penyerang berusia 24 tahun itu santer dikaitkan dengan klub asal Inggris, Arsenal.

Sebagaimana yang sudah diketahui, sektor penyerang memang menjadi salah satu fokus utama The Gunners pada bursa transfer musim panas tahun ini. Mereka butuh suntikan tenaga baru setelah dua bomber andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette dikabarkan bersikukuh ingin hengkang setelah Arsenal dipastikan gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Dengan hanya menyisakan Gabriel Martinelli di pos penyerang tengah, pelatih Mikel Arteta memutuskan ingin merekrut striker potensial untuk dijadikan senjata utama pada musim mendatang. Dan salah satu nama yang masuk dalam daftar buruannya adalah Moussa Dembele

Namun seperti dilaporkan oleh Foot Mercato, Arsenal sepertinya bakal mendapat tantangan serius dari Atletico Madrid. Sebab, Los Colchoneros dilaporkan tertarik ikut dalam perburuan tanda tangan eks bomber Celtic tersebut pada bursa musim panas ini.

Atletico punya alasan kuat tuk memboyong Moussa Dembele ke Wanda Metropolitano musim depan. Skuad besutan Diego Simeone itu diklaim punya rencana melepas Diego Costa karena tak kunjung tampil maksimal sejak didatangkan dari Chelsea Januari 2018 lalu dengan hanya bisa membuat 5 gol sepanjang musim 2019/2020 ini.


Baca Juga:



Atletico sendiri menilai Moussa Dembele adalah pengganti yang tepat untuk Diego Costa. Pasalnya, sejak didatangkan pada awal musim 2018 lalu, Moussa Dembele sudah membukukan sebanyak 31 gol dan 7 assist.

Untuk musim ini, sebelum Ligue 1 dibatalkan karena pandemi virus Corona, Moussa Dembele tampil cukup cemerlang dengan melesakkan 16 gol dan 2 assist dari 27 penampilan bersama Lyon. Kendati begitu, berdasarkan laporan Foot Mercato, jika Atletico serius ingin meminang Dembele, maka mereka dipastikan harus merogoh kocek hingga 60 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun lebih.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here