Saat Dipuji Di Laga Arema Kontra Persib, Fullback Arema Merendah

0
469
Saat Dipuji Di Laga Arema Kontra Persib, Fullback Arema Merendah

VivagoalLiga IndonesiaDari dua pertandingan terakhir yang sudah dilakoni Arema FC, Agil Munawar jadi salah satu pemain yang paling banyak menuai pujian. Performa winger 23 tahun tersebut dinilai cukup ciamik. Terlebih saat tim Singo Edan membantai Persib Bandung 5-1 dan menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 3-2.

Agil sendiri sebenarnya baru mendapat kesempatan bermain setelah pemain inti Arema, Alfin Tuasalamony mengalami cedera engkel. Kepercayaan yang diberikan pelatih Milomir Seslija pun ia bayar lunas dengan membantu Arema meraih dua kemenangan beruntun atas Bhayangkara FC, Kamis (26/7/2019) dan Persib Bandung, Selasa (30/7).

Alhasil, akun sosial medianya @agilmunawar98 pun banjir pujian dari para Aremania. Postur tubuhnya yang mungil dianggap tertutupi dengan kelincahan Agil dalam menyusuri sisi kanan lapangan.

Namun, Agil tidak mau hanyut dalam pujian. Dia mengaku tidak ingin berpuas diri, dan bertekad terus menjaga permainannya agar posisinya di skuat inti Arema bisa tetap bertahan, tidak tergusur saat Alfin sudah sembuh dari cedera yang membekapnya.

[irp]

“Saya jadikan pujian itu sebagai motivasi. Karena posisi saya ini sebenarnya masih rawan tergusur.” ujar Agil.

“Tapi secara pribadi saya sudah cukup senang bisa dapat kesempatan bermain sebagai pemain inti di laga kontra Persib. Tapi, sekarang saya harus lupakan itu, dan bersiap untuk laga selanjutnya.” tandasnya.

Selalu update hasil pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here