Sabet Trofi UCL,Gaji Klopp Naik 50 Persen

0
945
Klopp

Vivagoal Liga InggrisJurgen Klopp akhirnya berhasil mempersembahkan trofi perdana bagi Liverpool setelah menukangi The Reds  selama empat musim. Tak tanggung-tanggung, pelatih asal Jerman tersebut berhasil membawa pulang trofi juara Liga Champions ke Anfield setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di final.

Dilansir dari Marca, Pemilik Liverpool, John Henry, bersama Chairman Tom Werner dan Direktur Michael Gordon, puas dengan kinerja sang pelatih dan merasa Klopp harus bertahan. Mereka menilai jika peran Klopp begitu vital bagi perkembangan tim belakangan ini.

Selain itu perpanjangan juga dimaksudkan untuk mengunci sang juru taktik di Anfield. Terlebih Klopp selalu hengkang dari satu klub tertentu setelah memimpin dalam kurun waktu tujuh tahun.

Hal tersebut sudah terbukti ketika Klopp menangani FSV Mainz dan Borussia Dortmund. Dua klub itu ditinggalkan oleh pria 51 tahun tersebut usai menjadi pelatih selama tujuh tahun.

Kabarnya Klopp akan diberikan kontrak baru yang berdurasi empat tahun hingga 2023 mendatang.  Sebagai kompensasinya, Klopp akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan. Ia disebut akan menerima gaji 10 juta pounds per musim, naik hampir 50% dari gaji sebelumnya yang berada di angka 7 juta pounds per musim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here