Saddil Bicara Soal Kelanjutan Shopee Liga 1 2020

0
12
Wonderkid Timnas Indonesia Buka Suara Terkait Kedisiplinan Shin Tae Yong

Vivagoal – Liga Indonesia –  Shopee Liga 1 2020 bakal kembali berlanjut pada Oktober mendatang. Meski demikian, Bhayangkara FC ogah buru-buru mengadakan pemusatan latihan untuk menyongsong restart Liga 1. 

Winger Bhayangkara, Saddil Ramdani mengaku meski belum tahu kapan akan kembali berkumpul bersama skuad, tapi dia tetap menjaga kondisi dengan berlatih mandiri di rumah. 

“Ya, sudah tahu kabar itu, tapi saya belum mendengar kabar pemanggilan dari Bhayangkara kapan bisa berlatih bersama lagi. Saya belum tahu pasti kapan pemanggilannya.

“Cuma apapun nanti yang disampaikan baik oleh manajemen maupun agen saya sendiri, saya sudah punya motivasi agar bisa tampil lebih baik lagi dengan program yang saya bikin sendiri,” ungkap Saddil Ramdani.

Lebih lanjut, Saddil menyambut positif kabar dilanjutkannya Shopee Liga 1. Tak hanya dirinya, kabar itu bahkan disambut gembira oleh keluarganya. 


Baca Juga:


“Saya dengar kabar Liga 1 akan bergulir kembali di bulan Oktober itu, dan itu bikin saya sangat senang, terutama keluarga Saddil, karena sebenarnya saya juga sangat berharap liga ini bisa secepatnya bergulir,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here