Rudiger Kaget Sang Bintang Barcelona Mau Bertukar Jersey Dengannya

0
29
Rudiger Kaget Sang Bintang Barcelona Mau Bertukar Jersey Dengannya

Vivagoal Liga Inggris – Bek Chelsea, Antonio Rudiger mengetahui hal tersebut setelah Cesc Fabregas berkata jika Lionel Messi juga ingin memiliki jerseynya.

Rudiger yang merapat ke Chelsea pada 2017 perlahan menjadi sosok penting di jantung pertahanan The Blues. Meski kerap diterjang badai cedera, namun ia masih mampu tampil menjanjikan.

Bermain untuk klub sekelas Chelsea, Rudiger jelas beberapa kali harus berhadapan dengan para pemain bintang. Salah satu lawan yang sepertinya tidak mungkin bisa dilupakan olehnya adalah Lionel Messi.

Selain karena kualitasnya dalam mengolah bola, Rudiger tak menyangka jika pemain terbaik di dunia tersebut tertarik untuk bertukar jersey dengannya. Kejadian tersebut berlangsung saat keduanya bertemu di Liga Champions.

“Saya punya kostum Lionel Messi ketika kami melawan Barcelona di Liga Champions beberapa tahun lalu. Sebuah kehormatan besar bagi saya untuk bermain menghadapi pemain sekelas dia,” buka Rudiger di Chelseafc.com.

“Jadi saya meminta kostumnya setelah pertandingan ketika kami bersalaman. Saya berpikir bahwa dia pasti tidak tertarik dengan kostum saya, tapi Cesc Fabregas yang ada di dekat saya berkata: ‘beri dia kostummu, dia juga menginginkan kostum mu’.”


Baca Juga:



Jersey menjadi sesuatu yang berharga bagi semua orang terutama Rudiger. Hal ini mengingat jersey pertama yang ia kenakan adalah buatan sendiri kala itu.

“Kostum sepak bola pertama saya? Itu adalah kostum yang saya buat sendiri. Orang tua saya tidak punya banyak uang, jadi saya membuat sendiri, kostum nomor 9, George Weah,” sambung Rudiger.

“Itu sebenarnya kaus biasa dan saya menulis nama serta nomornya di belakang,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here