Sadio Mane Beberkan Target Liverpool di Liga Champions

0
228
Begini Lika-Liku Perjalanan Sadio Mane Sebelum Menjadi Terkenal

VivagoalLiga Champions – Penyerang Liverpool Sadio Mane mengatakan jika timnya kini sudah mulai bisa terlepas dari tekanan. Ia bahkan mengatakan akan menikmati Liga champion dan mendapatkan hasil maksimal di sana.

Liverpool sendiri musim ini masih memiliki dua kompetisi yang sama-sama masih mungkin untuk mereka juarai. Tercatat, mereka kini masih bersaing ketat di papan atas Premier League dan juga sudah menapakkan kaki di babak perempat final Liga Champions dengan berjumpa FC Porto.

Melihat situasi yang ada tersebut, banyak yang menilai jika Liverpool akan mengorbankan salah satu dari keduanya. Liga Champions mungkin akan menjadi pilihan kedua mereka mengingat Liverpool belum sekali pun merasakan trofi juara Liga Inggris di era Premier League.

Meski demikian Mane mengatakan jika timnya saat ini sudah bisa menikmati tekanan yang ada. Oleh karena itu, ia menegaskan jika Liverpool akan melakukan yang terbaik baik di Premier League maupun Liga Champions.

Baca Juga :  Kembali Gagal Menang, AS Monaco Kian Terperosok

“Sebagai pesepak bola, anda harus berani menghadapi tekanan yang datang. Anda harus mencoba dan menikmati momen. Kami tampil baik di kompetisi ini [Liga Champions] dan di Premier League,” buka Mane di laman resmi UEFA.com. “Jadi kami harus menyambut momen ini dan menikmatinya. Itu saja. Kami harus sangat fokus dan termotivasi untuk mencapai target-target ini.”

Liverpool sendiri memang cukup dijagokan di pentas Liga Champions. selain karena menyandang gelar tim Inggris dengan raihan trofi terbanyak, mereka juga tampil cukup apik seperti yang ditunjukkan pada musim kemarin dimana Mohamed Salah dan kawan-kawan berhasil menembus final. Mereka juga berhasil menyingkirkan Porto dengan agregat meyakinkan di babak yang sama pada musim lalu.

Namun Mane enggan mengandalkan performa tim di masa lalu. Yang menegaskan setiap musim akan selalu menyajikan kejutan yang berbeda terutama di Liga Champions.

“Kami memiliki kenangan bagus mengalahkan Porto dengan margin besar. Salah satu kesalahan terbesar kami adalah mengandalkan apa yang terjadi tahun lalu. Tahun lalu adalah masa lalu, jadi kami harus melupakan itu. Mereka akan sangat ingin menang. Mereka punya target seperti kami. Biarkanlah tim terbaik yang menang,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here