Sadis! Solksjaer Sebut Liverpool Tak Mampu Saingi City Karena Hal Ini

0
4047
Sadis! Solksjaer Sebut Liverpool Tak Mampu Saingi City Karena Hal Ini

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer menyebut Liverpool tak mampu menandingi Manchester City untuk memperebutkan tahta Premier League musim 2018/19. Menurut Ole, Liverpool hanya memiliki satu strategi dan minim kreativitas.

Hal tersebut disampaikan sumber The Red Devils, dilansir The Sun, kala United menahan imbang Liverpool 0-0 pada Bulan lalu. Dalam laga tersebut, Jurgen Klopp pun mengaku kesulitan saat United melakukan tiga pergantian pemain di babak pertama. Pergantian pemain tersebut juga merupakan rekor tersendiri di liga Premier. Pasalnya, belum ada tim yang melakukan hal tersebut sebelumnya.

Kelimbungan pun terjadi beberapa pekan setelahnya. Liverpool terpeleset tatkala bertanding melawan Everton dalam derby Merseyside. Skor kacamata kembali tersaji dan membuat City menyalip Liverpool dengan selisih satu poin.

Saat laga berakhir, pelatih Liverpool pun menyalahkan kondisi angin sebagai penyebab kegagalan timnya meraih kemenangan.

Baca Juga :  Ronaldo Bersumpah Kan Menangkan UCL Bersama Juventus

“Laga yang sangat sulit untuk alasan berbeda, lawan yang liar,” kata Klopp kepada Sky Sports usai pertandingan saat itu.

“Saya tahu orang tidak suka ketika saya mengatakan itu, tapi angin datang dari segala arah dan Anda melihat itu di banyak situasi yang tidak membantu permainan sepakbola apa pun, terutama ketika bola di udara,” pungkas Klopp

Dengan alasan menyalahkan angina saat gagal merengkuh kemenangan dan tersalip dari table klasemen, mungkinkah argument Solskjaer terkait minimnya kreativitas Liverpool di lapangan benar adannya?

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here