Saga Transfer Lautaro Martinez Memanas, Dua Raksasa Liga Inggris Iming-Imingi Gaji Selangit

0
49
Lautaro Martinez

Vivagoal Serie APenyerang Inter Milan, Lautaro Martinez mencuri perhatian setelah tampil apik dengan 11 gol dari 22 laga Serie A musim ini. Dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester City lantas bersiap membajaknya dari Giuseppe Meazza.

Nerazzurri sejatinya tengah mencoba  memagari kepergian Lautaro setelah sebelumnya Barcelona menggoda sang pemain. Manajemen Inter berusaha memperbarui kontraknya dengan memasukkan gaji sebesar lima juta euro per musimnya.

Tapi, dilansir dari Sport, Chelsea dan  City bakal memberi penawaran yang jauh lebih menarik. Dua raksasa Premier League tersebut tak ragu menggandakan gaji Lautaro menjadi 10 juta euro per musimnya.

Kepergian Lautaro dari Inter memang cukup nyata. Pasalnya klub sekelas Chelsea atau City jelas memiliki kemampuan finansial di atas rata-rata. Terlebih klausul kontraknya ‘hanya’ berada di angka 111 juta euro yang tentu bisa dengan mudah dibayar oleh kedua klub tersebut.


Baca Juga: 


Akan tetapi tawaran kedua klub tersebut jelas bisa kalah dari Barcelona. Raksasa asal Spanyol tersebut mungkin akan memberi gaji di kisaran 7 juta euro. Dimana keberadaan Lionel Messi yang sudah meminta klub mendatangkannya bisa menjadi pembeda.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here