Saingi United, Chelsea dan Barcelona Mulai Lakukan Negoisasi untuk Bintang Belanda - Vivagoal.com
Saingi United, Chelsea dan Barcelona Mulai Lakukan Negoisasi untuk Bintang Belanda
Sumber: Goal

Saingi United, Chelsea dan Barcelona Mulai Lakukan Negoisasi untuk Bintang Belanda

Heri Susanto - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Barcelona dan Chelsea sudah menjalin komunikasi terkait transfer Frenkie De Jong. Indikasi bintang Belanda dijual Azulgrana di bursa musim panas ini memang terbuka lebar.

Sebelumnya, Manchester United adalah tim yang amat tertarik mengamankan jasa mantan pemain Ajax ini. Mereka belum mengeluarkan tawaran valid untuk membawa De Jong ke Old Trafford.

Asa United untuk mendaratkan De Jong ke dalam skuat bakal terjegal oleh Chelsea yang juga meminatinya. Namun untuk mendatangkan sang pemain, Chelsea memerlukan persetujuan dari Thomas Tuchel. Meski begitu, laman Sport menyebut jika negoisasi antara kedua klub saat ini tengah memasuki tahap awal.


Baca Juga:


Barcelona ingin bintangnya dilepas dengan mahar 80 juta Euro. Blaugrana hanya menginginkan pembayaran tunai dan tak melibatkan pemain lain di dalamnya. Barca sebelumnya tengah meminati pemain dua pemian Chelsea, Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso. Meski begitu, keduanya tak akan disertakan dalam transfer De Jong lantaran bakal memberatkan beban gaji skuat.

Jika Chelsea memenuhi permintaan Barcelona, mereka bakal memukul telak United. The Blues punya sarana yang tak dimiliki United yakni mentas di Liga Champions musim depan. De Jong memang hanya ingin bermain di tim yang ada di Liga Champions. United, yang hanya finish di peringkat enam hanya mampu main di Europa League.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com