Sanchez Hampir Kelar, Inter Alihkan Buruannya ke Llorente

0
216
Marcos Llorente

VivagoalSerie A – Inter Milan sepertinya belum akan berhenti mendatangkan pemain baru musim panas ini. Setelah transfer Alexis Sanchez hampir selesai, kini Inter disebut tengah membidik buruan lainnya.

Sanchez sendiri bisa dipastikan akan menjadi rekrutan ke-10 Inter musim panas ini. Sang pemain sudah tiba di Milan dan disebut akan segera menjalani tes medis diikuti dengan perjanjian kontrak di Giuseppe Meazza.

Kendati sudah mendatangkan begitu banyak pemain baru, Inter dikabarkan masih akan melanjutkan perburuannya. Dilansir dari Football Italia, Inter kini tengah mengupayakan transfer Fernando Llorente.

Baca Juga: Inter dan MU Capai Kesepakatan Tuk Peminjaman Sanchez

Hal tersebut diperkuat dengan adanya kabar jika Frank Trimboli selaku agen Fernando Llorente terlihat sedang berkunjung ke kantor Inter Milan pada Rabu (28/8/2019) waktu setempat. Llorente sendiri saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Tottenham Hotspur tak diperpanjang.

Misi mendatangkan Llorente sendiri menjadi bukti keseriusan Inter untuk mendepak Mauro Icardi dari skuat. Masih dari sumber yang sama, ada dua skenario soal kehadiran agen Fernando Llorente di kantor Inter Milan baru-baru ini dengan Napoli.

Skenario pertama adalah Inter akan segera melepas Icardi ke Napoli setelah mereka berhasil mengamankan tanda tangan Llorente. Dengan melepas Icardi, Inter nantinya akan mendapat dana segar tidak kurang dari 65 juta euro dari Napoli.

Skenario kedua adalah Inter mungkin akan membuat Napoli melemah. Pasalnya bisa saja Inter justru melepas Icardi ke klub lain setelah mereka berhasil merekrut Llorente. Dengan demikian Napoli akan kehabisan opsi untuk menambah daya serang mereka saat batas transfer kian menipis.

Inter sendiri memang sangat membutuhkan striker dengan tipikal seperti Llorente. Pasalnya sebelumnya mereka sudah mengincar Edin Dzeko dari AS Roma yang secara mengejutkan justru memperpanjang kontraknya bersama klub asal ibu kota tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here