Sancho‌ ‌Sudah‌ ‌Dekat‌ ‌dengan‌ ‌Manchester‌ ‌United,‌ ‌Ini‌ ‌Buktinya!‌ ‌

0
13
Terlalu Rendah, Dortmund Tolak Tawaran MU Tuk Sancho
Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Sumber: Eurosport

Vivagoal Bundesliga – Transfer Jadon Sancho ke Manchester United sudah mencapai babak baru. Kabar menuju Old Trafford semakin menguat lantaran ada laporan yang mengumumkan bahwa Jadon Sancho sudah masuk dalam grup WhatsApp para pemain Manchester United.

Pihak manajemen Manchester United akan berusaha semaksimal mungkin untuk meyakinkan Borussia Dortmund untuk melepas pemain andalannya. Saat ini, The Red Devils sedang menjalin komunikasi terus menerus tuk dapat restu dari Dortmund.

Dilansir dari Transfer Window Podcast melaporkan bahwa ada tanda-tanda bahwa Sancho akan merapat ke Manchester United pada musim panas mendatang. Hal ini diperkuat lantaran Sancho telah masuk dalam grup WhatsApp pemain Manchester United.

Dalam laporan tersebut mengklaim bahwa Jadon Sancho dalam waktu beberapa terakhir ini telah masuk dalam grup WA yang beranggotakan para pemain Setan Merah. Grup tersebut dilaporkan bukan grup resmi WA yang digunakan para pemain Man United sehari-hari. Akan tetapi, hanya berisi sebagian pemain MU.


Baca Juga:


Masih dari kabar yang sama, adapun beberapa pemain Manchester United belum bisa dipastikan. Namun, dalam kabar tersebut bisa jadi yang tergabung adalah rekan Jadon Sancho di Tim Nasional Inggris seperti Marcus Rashford, Harry Maguire dll.

Dalam grup tersebut, Jadon Sancho juga telah tanya jawab terkait kehidupan di Manchester United kepada pemain dan juga situasi internal di sana. Oleh karena itu, Sancho diklaim semakin mendekat untuk berlabuh ke Old Trafford pada musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here