Ditanya Soal Bale dan James, Zidane Naik Pitam

0
43

VivagoalLa Liga –Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane kesal dengan banyaknya pemberitaan miring soal Gareth Bale dan James Rodriguez. Pelatih asal Prancis itu mengaku jengah dengan banyaknya rumor. 

Masa depan Bale dan James memang tak kunjung membaik usai restart LaLiga. Keduanya tercatat minim diberikan waktu bermain oleh sang juru taktik. 

Situasi ini membuat rumor kepergian keduanya kian kencang.  Zidane dianggap tak lagi membutuhkan keduanya dan berharap bisa melepas mereka pada bursa transfer musim panas ini. 

Sang pelatih lantas menjawab semua rumor yang beredar. Punya hubungan baik dengan Bale dan James,  Zidane kesal selalu diberitakan tak elok dengan para pemainnya. 

“Selalu pertanyaan tentang Gareth dan James lagi! Anda media selalu mencoba menempatkan sesuatu diantara kami, tapi anda tidak pernah sukses. Anda selalu bertanya hal yang sama disini. 

“Saya tegaskan bahwa kami semua disini bersatu, saya, Bale dan James semuanya menginginkan sesuatu yang sama bahwasanya kami hanya tertarik dengan pertandingan besok,” kesal Zidane dilansir dari Marca.

Lebih lanjut, Zidane mencoba tak memedulikan rumor yang ada. Dia menambahkan dirinya hanya fokus untuk mengamankan trofi LaLiga musim ini.


Baca Juga: 


“Kami ingin menang pada laga melawan Villareal. Kami akan melakukan segalanya, seperti yang sudah kami lakukan dan Villareal juga akan melakukannya. Saya belum merasa kami sudah juara, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi.” Zidane menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here