Sarri Akui Masih Cari Identitas Terbaik Tuk Juventus

0
51
Sarri Akui Masih Cari Identitas Terbaik Tuk Juventus

Vivagoal Serie AKendati sudah melewati pramusim, namun Maurizio Sarri mengaku masih belum menemukan bentuk terbaik dari tim yang ia latih saat ini yakni Juventus.

Kompetisi Eropa kini sudah memasuki musim baru. Berbagai persiapan yang mereka lakukan selama musim panas kemarin kini mulai diaplikasikan di setiap akhir pekannya.

Namun demikian, Sarri datang dengan nada cukup pesimistis. Ia tak cukup yakin dengan identitas permainan tim yang ia latih saat ini. Menurutnya Juventus masih belum tampil dengan skema terbaik. Masih ada beberapa percobaan untuk bisa berada di sana.

Baca Juga: Comeback! Sarri Bakal Dampingi Juventus Saat Jumpa Fiorentina

Proses adaptasi Juve dan Sarri terbilang cukup sulit. Setelah menjalani pramusim, Sarri lantas tak bisa mendampingi tim asuhannya di dua laga awal Serie A karena masalah Pneumonia.

“Sekarang , saya hanya memikirkan soal liga. Perhatian kami harus terfokus pada pertandingan yang bakalan digelar pada esok hari,” ujar Sarri dalam konferensi pers jelang menghadapi Fiorentina, dikutip dari Football Italia.

“Kami berada di posisi di mana rotasi masih sulit untuk dilakukan, sebab kami masih mencari identitas serta struktur terbaik kami,” lanjut pria yang juga pernah melatih Napoli tersebut.

Meski demikian ada satu hal yang membuat Sarri cukup gembira. Adalah performa anak asuhnya di jeda internasional yang membuatnya cukup puas.

“Saya harus mengatakan satu hal: saya tak pernah melihat kinerja tim yang sangat baik dalam masa jeda internasional di dalam karir saya menjadi pelatih,” tambah Sarri.

“Sekarang tujuan saya adalah memulihkan [Daniele] Rugani secara penuh dan memastikan De Ligt bisa beradaptasi dengan sepak bola Italia secepat mungkin,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here