Sarri Kritisi Lini Depan Juventus, Kenapa?

0
151
Sarri Kritisi Lini Depan Juventus, Kenapa?

Vivagoal Serie A – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengkritisi keras lini depan Si Nyonya Tua. Menurutnya, juru gedor Juve terlalu banyak memainkan keterampilan individu secara berlebihan dan memperlambat kinerja tiim untuk menyegel kemenangan.

Juve sendiri baru saja mengalahkan Bologna dengan skor 2-1 pada giornata kedelapan Serie A, Minggu (20/10) dinihari WIB. Sepasang gol Juve lahir dari Cristiano Ronaldo (19’) dan Miralem Pjanic (54’). Sementara Boligna hanya mampu memperkecil ketertinggalan via gol Danio di menit ke-26.

“Ini pertandingan yang bagus, namun dinodai oleh beberapa kesalahan. Beda antara menggiring bola yang produktif dengan yang tidak itu tipis. Kami harus menggiring bola dengan substansi kemenangan, bukan hanya untuk kepentingan pamer,” ucap Sarri dalam sesi temu pers pasca-laga, seperti dinukik Goal International.

Baca Juga: Nyatanya Mandzukic Sudah Tak Lagi Berlatih dengan Juventus, Benarkah?

Menurut Sarri, timnya bisa menang lebih besar dari skor 2-1. Namun “atraksi” pemain depan Juve hanya mampu mendulang kemenangan tipis atas Bologna. Meski demikian, kemenangan tersebut masih membuat si Nyonya Tua memuncaki klasemen dengan 22 poin dari 8 laga yang telah dimainkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here