Satu Syarat Mandzukic Bersedia Gabung Munchen, Apa Itu?

0
604
Satu Syarat Mandzukic Bersedia Gabung Munchen, Apa Itu

Vivagoal Bundesliga – Mario Mandzukic menjadi salah satu pemain yang santer disebut akan dilepas Juventus. Namun ada satu syarat untuk bisa membuatnya pergi dari Turin. Apakah itu?

Menumpuknya skuat Juventus membuat Maurizio Sarri terpaksa harus merampingkan skuatnya. Baru-baru ini disebutkan jika dirinya bersiap untuk melepas enam dari pemainnya saat ini.

Baca juga: Perisic Siap Isi Posisi Manapun di Lini Serang Bayern

Nam Mandzukic dipercaya masuk ke dalam daftar jual. Pasalnya ia berada di situasi sulit setelah Cristiano Ronaldo dipastikan tak akan tergantikan dalam skema 4-3-3 yang nantinya akan diterapkan Sarri.

Pemain Kroasia tersebut sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United musim panas kemarin. Ia direncanakan sebagai pengganti Romelu Lukaku yang sudah berlabuh ke klub Serie A lainnya, Inter Milan. Sayang hingga bursa transfer Premier League berakhir, Mandzukic tak juga berlabuh ke Old Trafford.

Kini terdengar kabar jika Mandzukic tengah dikaitkan dengan kepulangannya ke Bayern Munchen. Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, sang pemain juga tak menolak jika kesepakatan nantinya terjalin antara kedua kubu.

Namun Juventus tak bisa berbuat banyak. Pasalnya, Mandzukic hanya ingin kembali ke Bayern jika raksasa Bundesliga Jerman tersebut meminta dirinya untuk gabung secara langsung.

Satu syarat yang ia minta tak lepas dari rasa sakit setelah terbuang dari skuat Die Bavarians tersebut. Pasalnya ia yang dulu sempat menjadi juru gedor andalan Bayern sebelum terbuang ke Atletico Madrid setelah klub lebih mempercayakan posisi striker pada rekrutan baru mereka kala itu, Robert Lewandowski.

Baca juga: Disebut Menjadi Pilihan Terakhir, Kovac Bela Perisic

Rasa sakit hati Mandzukic cukup wajar mengingat saat memperkuat Bayern dua musim, ia selalu menjadi ujung tombak andalan klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut. 54 penampilan dan 33 gol di Bundesliga menjadi bukti berikut dengan raihan treble di musim 2012-2013, saat diasuh oleh Jupp Heynckes.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here